Danrem 052/Wkr Bersama Calon Bupati Terpilih Kunjungi Venue Pentathlon

0 42

DRADIOQU.COM – Tigaraksa , Untuk memastikan pengamanan di Venue Pentathlon di APM Tigaraksa Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo bersam calon Bupati Kabupaten Tangerang terpilih A Zaki Iskandar mengunjungi langsung Venue Pentathlon Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/09/2018).

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo mengatakan, kunjungan ke Venue Cabor Modern Pentathlon bersama Calon Bupati Kabupaten Tangerang terpilih ini untuk memastikan Asian Games XVIII di wilayah Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

“Selain memastikan dalam pengamanan Asian Games kami juga sekaligus menyaksikan langsung pertandingan 5 Cabang olahraga modern Pentathlon yang di pertandingkan oleh para atlit dari 9 Negara ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, Cabor modern Pentathlon termasuk baru di Indonesia yang di pertandingkan, ke 5 Cabor tersebut di antaranya, renang, lari, berkuad, anggar dan menembak.

Hari ini merupakan Asian Games terakhir di cabang olahraga modren pentathlon. Warga sangat berantusias ingin menyaksikan secara langsung. Utuk itu perlunya pengamanan agar, berjalan tertib dan aman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.