DANRAMIL & KAPOLSEK CANGKRUKAN 3 PILAR BERSAMA MASYARAKAT DI KECAMATAN SIDOARJO

0 44

DRADIOQU.COM – SIDOARJO,Komandan Koramil (Danramil) 0816/01 Kota Sidoarjo Kapten Inf Hendro SH.dan Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Rosul, menghadiri undangan Cangkrukan 3 Pilar bersama Masyarakat di Kecamatan Sidoarjo, Kota Sidoarjo, Jumat (05/10/2018),Pkl 20.00 wib malam.

Dalam sambutannya Kapolsek, menekankan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), warga masyarakat harus mempunyai kesadaran terkait kepedulian terhadap Lingkungan serta menjelang Pemilu serentak pilpres dan pileg 2019 mari kita perangi berita bohong ( hoax) Di masyarakat.

Hal senada ditambahkan oleh Danramil 0816/01 Kota Sidoarjo, yaitu mengajak dan menghimbau kepada Toga, Tomas dan Mahasiswa untuk secara bersama – sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif di Wilayah Kec. Sidoarjo dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang sudah mulai berlangsung termasuk juga dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru, selain itu Danramil 01/Kota juga menyampaikan bahwa TNI tetap menjaga Netralitas dalam setiap pelaksanaan Pemilu baik Pilkada Pilpres maupun Pileg dan jangan sampai gara gara saling beda pilihan maka kerukunan yang sudah terbina dengan baik menjadi terpecah belah untuk itu mari bersama – sama menjaga dan me ciptakan situasi Keamanan Wilayah Kec. Sidoarjo yang aman dan Kondusif.

Acara cangkrukan ini juga dihadiri, diantaranya yaitu Kanit Binmas, Kanit Intel, Kasi Trantib Pol PP, Lurah Se – Kecamatan Kota Sidoarjo, Babinsa Se – Kecamatan Kota Sidoarjo, Bhabinkamtibmas Se – Kecamatan Kota Sidoarjo, Perwakilan RW / RT Se – Kecamatan Kota Sidoarjo, Perwakilan tokoh agama ,mahasiswa Se Kota Sidoarjo dan Satgas Linmas Se – Kecamatan Kota Sidoarjo dan ketua PPK Sidoarjo ( Zeey/Asnuri /arif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.