Danramil 0816/12 Dan Forkopimka Prambon Hadiri Penutupan SUSBALAN.

0 36

DRADIOQU.COM – Sidoarjo,Danramil 0816/12 Kapten lnf Sanusi Beserta Forkopimka Kecamatan Prambon Hadiri penutupan Susbalan,pada hari minggu tgl 04 Oktober 2018 pukul 13.30 WIB, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Kedungsugo Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan Upacara PENUTUPAN SUSBALAN (Kursus Banser Lanjutan ) yang diikuti kurang lebih 205 orang peserta dari berbagai wilayah dan undangan, sebagai pembina upacara Kasad Kornas Banser bpk H. Iznaini. dengan Komandan Upacara Sdr. Gatot Sudarmo( Anggota Banser ).antara lain Peserta Pelatihan SUSBALAN angkatan 15 tahun 2018 antaralain PC Sidoarjo,PC Jakarta Selatan, PC Jombang, PC Malang ,PC Blitar,PC Gresik, PC Lampung,PC Tuban,PC Jawa Barat ,PC Jakarta Timur , PC Pati Jateng,PC Madiun,PC Bali.

Juga yang ikut Hadir dalam kegiatan upacara antara lain, insak anshori (satkorwil jatim),H. Rizza Ali Faizin . M.Pd.I ( Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Sidoarjo,Forkopimka prambon,H.Abdullah rojak ( Tamfid MWC Sda ),Hj Anik Maslakah ( DPRD Provensi ),Agus Ubaidillah ( Sekretaris DPW PKB Provensi ),H. Makhmud ( DPC Anshor Sda ),Ketua PAC PKB SeKabupaten Sda,Djoko S. ( Dispora Sda ), Sn. Aisyah A. ( PC IPPNU Sda )
Dilanjutkan kegiatan upacara dan Saat ini Ansor Banser di kepung di Medsos Hari ini kalau kita mundur kebelakang haram bagi banser apapun yang terjadi NKRI harus kita bela sampai darah penghabisan dan juga hari ini kita di kepung kelompok kecil yang masuk kedesa desa yang mencoba mengidiologikan islam dan kita bergandeng tangan maju kedepan membela NkRI .

Pukul 13.55. Wib Upacara selesai dan dilanjut dengan pembacaan Deklarasi.

Pebacaan Deklarasi NU Banser Sidoarjo tentang Penolakan politisasi kalimat Tauhid yang di pimpin oleh ketua Banser Sidoarjo H.Rizza Ali Faizin . M.Pd.I yaitu Menolak kalimat tauhid untuk di jadikan alat untuk kepentingan kelompok tertentu.

Menolak bendera yang bertuliskan kalimat tauhid di jadikan alt politik apapun.
Mengutuk keras pemakaian kalimat tauhiddi bendera organisasi yang di larang di NKRI.
Mengecam pihak pihak tertentu yang mempolitisasi kejadian pembakaran bendera yang bertiliskan kalimat tauhid.

Mendukung Ansor Banser terus menjaga keutuhan NKRI dari paham tertentu yang sifatnya sesat atau di larang di indonesia ucapnya

Danramil 12 prambon menyampaikan Bahwa kegiatan SUSBALAN angkatan 15 tahun 2018 dilaksanakan mulai hari jumat tanggal 02 Oktober 2018 sampai minggu 04 Oktober 2018 dan kegiatan yang telah di laksanakan antara lain:
Materi ke NU ,Materi ke Ansoran,Materi ke Banseran, Materi Baris berbaris, Materi Psikologi masa, Materi Kelalulintasan, Materi Pengetahuan dasar Intelijen, Materi Propaganda,Materi Pengamanan dan keamanan, Materi Caraka malam,Materi Wawasan kebangsaan.(Zeey/Udin).

Leave A Reply

Your email address will not be published.