Danramil 0816/06 Tanggulangin Anjang Sana Kepada Keluarga Anggotanya Yang Anaknya Lagi Sakit.

0 46

 

DRADIOQU.COM – Sidoarjo.Di waktu yang sangat padat kegiatan, kemarin hari Jumat ( 14 /09 /2018 ) dengan banyak cara yang dilakukan Oleh Danramil 0816/06 Tanggulangin untuk menjalin hubungan baik dengan anggotanya, kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan anggota sangatlah di butuhkan dalam suatu organisasi untuk mencapai suatu tujuan, di antaranya dengan anjang sana kepada keluarga anggota yang anaknya sedang sakit.

Kali ini Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi Bersama Ibu. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting – 7 Tanggulangin beserta Dua Orang Anggota Srt. Ach Faruk dan Kpk Ustadi Telah Melaksanakan anjang sana menjenguk Anaknya Srd.Yoyo yang lagi sakit ,Dan Serda Yoyo Juga Menyampaikan Beribu Terima kasih Kepada Danramil Kapten lnf Karyo Edi Dan Anggota Yang Telah Meluangkan Waktunya untuk Anjang Sana untuk Menjenguk Anaknya Yang Sakit Begitu ungkapan Dari Batituud Ramil 0816/06 Tanggulangin peltu Kartono.

Dan Juga Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edi Menyampaikan Memang “Pimpinan tidak bisa bekerja dengan baik tanpa adanya dukungan dari bawahanya, begitu juga sebaliknya, “kedekatan dan jalinan Silaturohim antara atasan dan bawahan akan selalu di lakukan baik di dalam dinas maupun di luar dinas karena suasan yang rukun akan menciptakan suasana kerja yang harmonis

Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan semangat bagi anggota agar anaknya Srd.Yoyo yang lagi sakit supaya lekas sembuh, sehat selalu dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa nya dan bersama sama kita bisa membangun kedekatan dan solidariritas antara pimpinan dengan anggota. Ungkap Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Karyo Edi.(Zeey/fruk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.