Dalam rangka turut memeriahkan Asian Games ke 18

di Jakarta dan Palembang, Jember Fashion Carnaval

0 19

DRADIOQU.COM – Dalam rangka turut memeriahkan Asian Games ke 18 di Jakarta dan Palembang, Jember Fashion Carnaval (JFC), salah satu karnaval peringkat tiga terbaik dunia, hadir pada live in concert di dua mal portofolio Lippo Malls Indonesia. Kedua mal tersebut adalah Avenue of The Stars di Lippo Mall Kemang pada 20-21 Agustus 2018 dan di Palembang Icon pada 24-25 Agustus 2018.

Dengan mengambil tema ‘Victory Asialight’ JFC live in concert tersebut menampilkan lebih dari 50 kostum yang merupakan refleksi dari berbagai budaya dari benua Asia dengan keelokan budaya dan sejarahnya, seperti Korea, Thailand, Jepang, India, Tiongkok dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, pada pagelaran kali ini, JFC juga menampilkan kostum yang terinspirasi dari berbagai daerah di tanah air.

Tidak hanya itu, JFC yang telah mengantongi aneka trofi dan penghargaan Best National Costume akan memberikan pertunjukan yang glamor dengan kualitas pertunjukan internasional salama hadir di dua mal tersebut. Terlebih didukung juga dengan banyaknya menghadirkan konsep baru pada desain kostumnya, serta tata cahaya yang mempertajam warna dan desain kostum yang lebih elegan dan mewah.

Dynand Fariz selaku Presiden Jember Fashion Carnaval menjelaskan JFC dengan tema Victory Asialight sengaja dipersiapkan khusus untuk menyambut dan mendukung kegiatan Asian Games ke 18, mengingat Indonesia merupakan tuan rumah. “Tema Victory Asialight yang kami siapkan itu juga untuk memberikan semangat kepada setiap atlet dari berbagai negara perserta Asian Games dapat berjuang mencapai kejayaan,” ungkapnya dam keterangan pers diterima Selasa (21/8).

Sementara itu, Nidia N Ichsan selaku Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia menambahkan dengan kehadiran JFC di dua mal tersebut menandakan Lippo Malls Indonesia turut mengambil bagian penting dalam menyambut Asian Games ke 18. Untuk itu, JFC pun dihadirkan di kota yang sama diselengarakan Asian Gamess 2018, yaitu di Lippo Mall Kemang dan Palembang Icon. Selain itu, kehadiran karnaval tersebut untuk memberikan kegiatan yang bergengsi dan berkualitas kepada pengunjung setia Lippo Malls.

“Kegiatan ini juga wujud dan dukungan Lippo Malls dalam mempromosikan keberagaman kekayaan dan keelokan sejarah dan budaya yang dihadirkan dalam bentuk kostum yang ditampilkan pada Jember Fashion Carnaval,” papar Nidia.

Lippo Malls Indonesia (LMI) adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 68 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Medan, Binjai, Palembang, Bali, Manado, Makassar, Kupang, Jambi, Kendari, Lubuklinggau dll.

LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur. Saat ini, Lippo Malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan Cikarang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.