Dalam rangka menyemarakan Mooncake Festival pada September mendatang

0 28

DRADIOQU.COM – Dalam rangka menyemarakan Mooncake Festival pada September mendatang, toko-toko kue di Indonesia pun telah menawarkan berbagai varian rasa kue khas masyarakat Tionghoa ini.

Salah satunya brand cake dan pastry premium The Harvest Cake yang telah memperkenalkan empat varian rasa terbarunya yaitu Black Sesame Mooncake, Single Yolk Lotus Mooncake, Red Bean Mooncake, dan Pandan Mooncake.

Berbekal pengalaman selama lebih dari 12 tahun, The Harvest memberikan upaya terbaik dalam memproduksi varian mooncake tersebut. Seperti menggunakan tepung terigu, telur, salad oil dan berbagai bahan lainnya yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Kamu pun bisa mendapatkan Mooncake spesial dengan pilihan paket, seperti Mooncake yaitu, Individual yang berisi satu buah Mooncake, Box for Two yang berisi 2 buah Mooncake, dan Box for Four yang berisi 4 buah Mooncake.

Januar Robin Stanley selaku Head of Marketing The Harvest Cake Menjelaskan, melalui Mid Autumn Festival The Harvest ingin memberikan persembahan kepada masyarakat Tionghoa Indonesia sebagai bentuk apresiasi dengan kualiatas bermutu.

“Bagi Harvest, setiap selebrasi itu penting. Ada ucapan syukur itu baik buat kita. Ini adalah kesempatan pertama dari Harvest untuk merayakan Mooncake Festival,” saat ditemui dalam acara launcing Mooncake tersebut, beberapa waktu lalu.

Mooncake Festival

Mooncake festival sendiri adalah sebuah perayaan yang biasanya dilakukan oleh masyarakat Tionghoa sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Kuasa berdasarkan cerita dewi bulan di masa lampau serta melambangkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan cinta kasih.

Kue yang saat ini lebih populer dengan nama pia tersebut merupakan kue tradisional masyarakat Tiongkok yang dibuat dari campuran tepung terigu, kacang hijau, kacang merah ataupun biji bunga teratai. Di mulai dari yang paling original yaitu Single Yolk Lotus Mooncake, mooncake ini hadir dengan campuran biji bunga teratai yang sangat sulit ditemukan di Indonesia, lalu ada Red Bean Mooncake yang berisi campuran kacang merah, kemudian Pandan Mooncake yang berisi campuran antara kacang hijau dan perisa pandan sebagai upaya adaptasi dengan selera masyarakat Indonesia, dan yang terakhir Black Sesame Mooncake yaitu varian terbaru yang berisi campuran biji wijen dan ditujukan khusus untuk pasar kaum milenial.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.