Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dalam menjalani aktivitasnya, wanita modern dan aktif tak luput dari berbagai tantangan seperti tekanan peran sosial, maupun tantangan biologis yaitu menstruasi

0 58

DRADIOQU.COM – Dalam menjalani aktivitasnya, wanita modern dan aktif tak luput dari berbagai tantangan seperti tekanan peran sosial, maupun tantangan biologis yaitu menstruasi.

Bahkan, diketahui sebanyak 52 persen dari 1.000 wanita modern mengaku bahwa gejala menstruasi mengganggu mereka untuk terus aktif dan berkarya. Saat menstruasi, hampir sebagian besar wanita khawatir akan mengalami resiko ‘bocoran’ atau ‘tembus’.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Softex meluncurkan inovasi produk celana menstruasi pertama di Indonesia, yang memiliki daya serap tiga kali lipat pembalut biasa.

Head of Feminine Care PT Softex Indonesia, Ekayani Go, mengatakan, menstruasi masih menjadi momen yang menyebalkan bagi wanita modern yang mempunyai segudang aktivitas.

“Hal itu membuat banyak wanita ketakutan tembus atau bocor. Bahkan ada yang takut gerak karena khawatir bocor. Kondisi ini bikin serba salah, tidak bisa tidur nyenyak, dan akhirnya mereka menjadi #TeamZombie,” ungkap Ekayani dalam keterangan pers yang diterima Selasa (18/12).

Ekayani mengatakan, pihaknya menghadirkan Softex Celana Menstruasi untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan wanita agar tetap nyaman tidur semalaman dengan berbagai gaya tanpa rasa takut bocor walaupun sedang deras-derasnya.

“Dengan hadirnya inovasi produk ini, para wanita pun kini bisa memiliki kualitas tidur yang cukup,” tambahnya.

Menurut Ekayani, Softex Celana Menstruasi ini dilengkapi dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah, dan kemampuan menyerap cairan hingga 3 kali pembalut panjang biasa, Softex Celana Menstruasi dijamin zero bocor dipakai kapan pun dan di mana pun.

“Dengan permukaan selembut kain, nyaman untuk dipakai saat tidur maupun saat beraktivitas,” paparnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.