Chelsea terus menempel ketat Liverpoool di puncak klasemen Premier League

0 31

DRADIOQU.COM – Chelsea terus menempel ketat Liverpoool di puncak klasemen Premier League setelah meraih kemenangan atas tamunya Bournemouth, 2-0, dalam laga di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (1/9). Dua gol kemenangan yang membawa pasukan Maurizio Sarri meraih tiga poin tambahan dilesakkan Pedro Rodriguez dan Eden Hazard.

Kemenangan yang diraih dalam laga kandang ini membawa Chelsea menyamai poin yang telah diraih Liverpool, pemimpin klasemen sementara Premier League. Kedua tim sama-sama telah meraih 12 poin. Mereka hanya dipisahkan selisih gol.

Chelsea berupaya meraih kemenangan dengan menerapkan permainan menyerang sejak awal. Namun Bournemouth mampu meladeni permainan pasukan London. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Tuan rumah baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke -72. Pedro berhasil menjebol gawang Bournemouth setelah memanfaatkan umpan apik dari Olivier Giroud.

The Blues baru berhasil menambah keunggulan pada menit ke-85 melalui aksi Hazard. Memanfaatkan umpan dari Marcos Alonso, pemain Tim Nasional Belgia ini berhasil menjebol gawang Bournemouth yang dijaga Asmir Begovic yang tak lain adalah mantan kiper Chelsea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.