Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

CEO AMD, Lisa Su, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengumumkan perilisan CPU 7nm dan kartu grafis terbaru di ajang Consumer Electronic Show

0 68

DRADIOQU.COM – CEO AMD, Lisa Su, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengumumkan perilisan CPU 7nm dan kartu grafis terbaru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019, yang dijadwalkan akan diadakan di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 8 Januari hingga 11 Januari 2019.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan asosiasi teknologi konsumen (CTA), Lisa Su menyatakan, perusahaan akan merilis beberapa informasi menarik di acara CES 2019, sekaligus membenarkan bahwa mereka akan membahas sejumlah produk generasi berikutnya.

Lebih penting lagi, AMD juga berencana untuk membahas kemitraan yang mendalam dan bagaimana mempercepat laju inovasi. Namun, masih belum jelas informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Lisa menyatakan, pihaknya mengharapkan tahun ini akan menjadi momentum bagi perusahaan. Terlebih, pihaknya akan beralih ke proses manufaktur 7nm TSMC untuk memperbarui arsitektur Zen2 dan Navi pada CPU dan GPU masing-masing.

Sumber: G

Leave A Reply

Your email address will not be published.