Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cedera yang membekap Harry Kane membuat Tottenham Hotspur harus bergerak cepat

0 73

DRADIOQU – Cedera yang membekap Harry Kane membuat Tottenham Hotspur harus bergerak cepat untuk menambal lubang di lini depannya. Nama yang disasar Spurs adalah penyerang Barcelona, Malcom.

The Lilywhite dipastikan tidak akan diperkuat Kane hingga Maret mendatang. Pemain internasional Inggris itu menderita pergelangan kaki saat kalah dari Manchester United pada pekan lalu.

Masalah makin pelik setelah Son Heung-min harus meninggalkan London untuk memperkuat negaranya, Korea Selatan di Piala Asia. Son dipastikan tidak akan memperkuat Spurs hingga 1 Februari.

Keinginan Spurs mendapatkan sambutan positif dari Malcom. Sebelumnya penyerang Brasil itu telah meminta agennya mencarikan klub baru pada Januari ini karena sangat jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Barcelona sebagai pemilik Malcom juga menyambut baik tawaran yang datang dari Spurs. Barca siap meminjamkan mantan pemain Bordeaux itu dengan opsi wajib membelinya di akhir musim nanti.

Musim ini, Malcom baru dimainkan di lima pertandingan La Liga dan belum mencetak gol satu pun. Kontribusi Malcom dinilai tak sebanding dengan uang yang dikeluarkan Barca saat membelinya dari Bordeaux sebesar 40 juta euro.MIROR

Leave A Reply

Your email address will not be published.