CAMAT SEPATAN CUP 2018 : Tim KNPI Sepatan, Juara 1 Turnamen Eksibisi Futsal.

0 55

Dradioqu.com – Final Turnamen Eksibisi Futsal Camat Sepatan Cup 2018, Diselenggarakan dilapangan Desa Pisangan jaya, kecamatan Sepatan, kabupaten Tangerang,Selasa (28/8/18).

Laporan : Ali Ghozali Ketua Koni kecamatan Sepatan.

Dalam pertandingan Final Eksibisi Futsal kali ini, yang Lolos Untuk bertanding memperebutkan Tropi Piala serta Gelar Juara 1 adalah tim KNPI dan Tim Desa Mekarjaya.

Pada pertandingan Yang berlangsung Cukup semangat Antara kedua Tim yang saling Berlomba Untuk Meraih kemenangan, terlihat berlangsung sangat Sportif.

Dari Mulai Babak pertama serta babak kedua Mereka yang bertanding Saling Berebut Memasukkan Bola Untuk Meraih Score sebayak – banyaknya.

Gol pertama dicetak Oleh Fani sebagai pemain dari Tim KNPI, dia berupaya keras dalam Mempresure tendangan – tendangan kegawang lawan.

Dan, dari Tim Desa Mekarjaya pun terlihat tidak mau kalah, Dengan Upaya serta kegigihannya, Hasan alias Goceng berhasil Memasukkan Bola kegawang Tim KNPI, dengan demikian Score terlihat Imbang.

Seiring Berjalannya Waktu dibabak kedua hampir Kurang dari 5 menit, Tim KNPI pun kembali Memasukkan Bola dengan Gol keduanya, yang dicetak Oleh Iwan Alias Jawa.

Hingga babak Usai Score Yang diperoleh Kedua Tim adalah 2 – 1, demikian Pertandingan dimenangkan Oleh Tim KNPI Sepatan.

Dan dari hasil Pertandingan yang dirangkum Oleh Dradioqu.com pada pertandingan atau Turnamen Eksibisi Futsal Camat Sepatan Cup 2018,

Adalah :

Untuk : Juara 1 Tim KNPI Sepatan.
Dan : Juara 2 Tim Desa Mekarjaya.
Serta : Juara 3 nya, Tim Paskibraka.

” Pada Turnamen eksebisi Turnamen Futsal tahun Ini kami bersyukur dapat berakhir dengan sukses dan tanpa ada kendala Apapun ” kata Ali Ghojali selaku ketua KONI plus panitia dalam HUT RI Ke 73 tahun.

Dia, Berharap ” semoga ditahun yang akan datang pemerintahan kecamatan sepatan dapat kembali Mengadakan Acara Turnamen Futsal seperti pada tahun ini ” pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.