CAMAT SEPATAN CUP 2018 : Final kompetisi sepak bola U-21 Kelurahan Sepatan Unggul Lebih Dulu Dibabak pertama.

2 57

Dradioqu.com – Final sepak bola U-21 Piala Camat Sepatan Cup 2018, digelar di stadion mini Sepatan Antara dua kesebelasan Yang bergengsi tim sepak bola kelurahan Sepatan Vs tim sepak bola desa Pisangan Jaya, Minggu (19/8/18).

Pertandingan dipimpin Oleh wasit Apud mahpudin, Yang piawai serta jeli dalam memberikan keputusan atas pelanggaran – pelanggaran yang terjadi dilapangan dalam pertandingan.

Ribuan masa kedua suporter memadati tribun stadion mini sepatan nampak meriah.

Pertandingan Final Camat Sepatan Cup 2018 ini juga ditonton Oleh Anggota Dewan dari Fraksi Golkar H A Jaeni dan Muspika Sepatan serta Tokoh masyarakat Sesepatan.

Ketua panitia penyelenggara Egi Hermawan berharap pertandingan Final Ini lancar dan sukses.

Adapun hadiah bagi Juara 1 mendapat uang tunai sebesar Rp, 2000.000,.(Dua juta Rupiah) Dan tropi serta kaos tim bola.

Juara dua (2) mendapatkan tropi uang tunai Rp, 1500.000,.(satu juta lima ratus Rupiah) Serta kaos tim.

Juara tiga (3) mendapat tropi berupa piala dan uang tunai sebesar Rp, 1000.000,.( Satu juta Rupiah ) Serta mendapat kaos tim sepak bola.

” Bagi TOP Score Mendapatkan sepatu Bola ” jelasnya.

Ali Ghojali ketua KONI Sepatan, mengucapkan ” terima kasih kepada pihak kelurahan dan desa yang sudah turut berpartisipasi atas terselenggaranya acara kompetisi sepak bola Camat Sepatan Cup 2018 ” katanya.

Dia,berharap ” semoga Acara ini berjalan dengan lancar dan Sukses pada Akhir Acara separtai yang diharapkan, dan jangan dicederai dengan insiden Atau kerusuhan, karena ajang ini Bertujuan Untuk pengkaderan bibit – bibit pesepak bola disepatan ” harapnya.

Dan pada saat ini, pertandingan Final Kompetisi Sepak bola Camat Sepatan Cup 2018 masih dilangsungkan.

Perolehan kemenangan sementara dengan Score (1 : 0) diraih Oleh tim sepak bola kelurahan Sepatan pada pukul 16 : 23 wib dibabak pertama, menjebol Gawang tim sepak bola desa Pisangan jaya.

(SPN)

2 Comments
  1. yanboy says

    Sepatan is the best.

  2. yanboy says

    Sepatan Gk ada matinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.