Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Calo Karyawan Di Duga Berkeliaran di PT Lung Cheong Brother Industrial

0 160

Dradioqu, Serang – PT. Lung cheong brother industrial yang terletak di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan diduga telah membuka lowongan kerja baru, Namun ironisnya pembukaan lowongan kerja ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum calo tenaga kerja bahkan diduga melibatkan oknum aparatur desa Sentul yang mengkoordinir para oknum-oknum calo karyawan tersebut.

Dari pantauan Team Dradioqu.com dilapangan bahwa ada beberapa oknum calo karyawan yang dari pagi hingga siang hari selalu stand by di Area PT. Lung cheong brother Industrial bahkan ada oknum aparatur desa sentul yang diduga terlibat mengkondisikan calon karyawan yang akan melamar di PT. Lung cheong brother Industrial Dan diduga mengkoordinir para oknum calo karyawan.

Menurut Pjs.Kepala Desa Sentul Samudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akan menindak lanjuti hal tersebut dan akan menelusuri siapa oknum aparatur desa yang diduga terlibat melakukan praktek percaloan karyawan Di PT. Lung Cheong brother industrial pada hari Rabu ( 4/4 /19).

Dengan adanya dugaan praktek percaloan calon tenaga kerja ini sangatlah berlawanan dengan apa yang dijanjikan oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Bahwa dalam janjinya Bupati Serang akan menjanjikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Serang tanpa harus membayar, Bahwa pada dasarnya Praktek percaloan karyawan harus dibersihkan dan harus ada tindakan tegas dari Aparatur Penegak Hukum ( APH ) jangan hanya premanisme saja yang ditindak secara hukum praktek percaloan karyawan harus ditumpas sehingga tidak ada terkesan adanya pembiaran secara hukum.(angga)

Leave A Reply

Your email address will not be published.