Bisnis kuliner yang dilakukan oleh sejumlah publik figure dan artis

sedang tren

0 50

DRADIOQU.COM – Bisnis kuliner yang dilakukan oleh sejumlah publik figure dan artis sedang tren. Sebut saja Teuku Wisnu, Dude Harlino, Zaskia Sungkar, Sheeren Sungkar, Syahrini dan sederet artis terkenal lainnya kini ramai membuka toko kuliner khas diberbagai kota. Meski persaingan kini mulai banyak, namun tak menyurutkan niat Irfan Hakim dan Ananda Omesh untuk terus meramaikan bisnis kuliner.

Keduanya melakukan kolaborasi mendirikan sebuah bisnis kuliner yang diberi nama Bandung Kunafe yang dibuka di kawasan Pasteur, Bandung belum lama ini.

Kehadiran Bandung Kenafe sebagai kuliner yang menjajakan kuliner khas Bandung itu disambut antusias oleh masyarakat Bandung. Ini ditunjukkan kala keduanya membuka gerai keduanya di Bandung Akhir Pekan lalu.

“Kita bersukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol cake Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dll. Lengkap semuanya disini,” tulis Irfan dalam siaran pers, Selasa (21/8).

Ditambahkan Irfan, kolaborasi dirinya dengan sahabatnya Omesh akan menambah khasanah kuliner khas dari kota Bandung yang dikenal sebagai kota yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan, Irfan tidak khawatir dengan banyaknya persaingan bisnis kuliner yang ada di Bandung, lantaran bisnis kulinernya juga melibatkan beberapa UKM yang ada di Bandung dan sekitarnya.

“Bisnis yang aku jalanin bareng Omesh ini memang akan menambah bisnis kuliner yang khas dari kota Bandung. Keterlibatan UMKM yang ada dalam bisnis ini akan bisa membantu UKM yang ada di sini untuk menjual produknya melalui gerai kami. Hingga saat ini sudah ada 2.000 produk yang kita jual di sini yang berasal dari bantuan para rekan-rekan UMKM yang ada di Bandung dan sekitarnya. Harapannya bisnis ini akan bisa menjadi bisnis baru bagi rekan-rekan disini dalam menjual produk khas dari Bandung,” tutupnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.