Iklan

Bidikan Arsenal untuk menambah amunisi baru pada bursa transfer ini mengarah ke sosok gelandang Bayern Muenchen

0 43

DRADIOQU – London – Bidikan Arsenal untuk menambah amunisi baru pada bursa transfer ini mengarah ke sosok gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez. Arsenal berniat mendaratkan Rodriguez ke Emirates Stadium.

Rodriguez sebenarnya masih pemain Real Madrid. Statusnya di Muenchen adalah sebagai pemain pinjaman. Namun Muenchen punya opsi mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjamannya.

Kedatangan Pelatih Niko Kovac membuat The Bavarian berubah pikiran terkait masa depan pemain Kolombia itu. Kovac kurang tertarik dengan gaya Rodriguez. Sejauh ini Rodriguez baru dimainkan delapan laga di Bundesliga dan mencetak tiga gol.

Merasa terpinggirkan, Rodriguez pun mulai tidak betah di Allianz Arena. Pemain 27 tahun itu dikabarkan siap menerima pinangan dari klub mana pun demi kembali mendapatkan waktu bermain.

Namun Arsenal harus membayar mahar 3 juta euro untuk membawa Rodriguez sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Mahar itu untuk mengganti uang sewa yang diberikan Muenchen kepada Madrid.

Keingnan Meriam London terhadap Rodriguez tak bisa dipisahkan dari kabar akan dilepasnya Mesut Ozil pada Januari ini. Ozil yang punya gaji sangat besar dikabarkan sedang merapat menuju Italia.
Mirror

Leave A Reply

Your email address will not be published.