Berangkat Dari Keinginan Kuat Maju Mencalonkan Diri Menjadi Perwakilan Legislatif Pusat.

0 66

Dradioqu.com || Banten – Berangkat dengan keyakinan dan keinginan kuat menjadi Calon Perwakilan Pusat (DPR-RI), dari partai Bulan Bintang Kabupaten Tangerang.

Moh Akbarudin putra daerah Pakuhaji, Caleg DPR – RI Partai Bulan bintang,di pemilu tahun 2019 saatnya Kita sebagai Putra Tangerang Bagian Utara Harus ada yang menjadi perwakilan legislatif pusat (DPR – RI) Di pemilu tahun ini, Kamis (27/9/18).

” Dari semenjak Orde lama sampai orde Reformasi dan hingga saat ini belum ada Anggota DPR – RI dari putra daerah Tangerang bagian utara ” Ungkapnya.

Dirinya menginginkan di pemilu tahun ini saatnya masyarakat kabupaten Tangerang khususnya Pantura, Untuk memberikan dukungan dan kepercayaan secara penuh, Semoga dapat Mewakili Masyarakat, Menjadi anggota di DPR – RI.

Dia, mengungkapkan dalam sambutannya dihadapan masyarakat yang hadir serta para Caleg DPRD kabupaten Tangerang dan provinsi Banten, pada Acara Temu silaturahmi dan pembekalan Calon legislatif, di Jalan raya Mauk bertempat disalah satu resto, yang berada diKampung Oja Desa Pisangan jaya, kecamatan Sepatan , kabupaten Tangerang.

” Saya akan Amanah atas kepercayaan yang diberikan Oleh masyarakat, Dan akan Membangun Kabupaten Tangerang khususnya dibagian Utara Untuk lebih maju, lagi ” Jelasnya.

Dengan kebersamaan Yang dibangun serta bekal ketakwaan Terhadap Tuhan yang maha Esa (Allah SWT ), dirinya mengharapkan dapat mewakili di Legislatif Pusat.

” Dari Era kemerdekaan hingga saat Ini belum Ada Pribumi Pantura yang menjadi Wakil Rakyat di legislatif Pusat ” Ujarnya.

Caleg DPR – RI Dapil Banten 3 Tangerang raya Ini, Optimis dan meyakini Masyarakat Tangerang Tidak Akan Salah dalam Menentukan Pilihannya pada Pemilu 2019.

Dari adanya Isu Yang beredar dipemilu Tahun 2019 Ribuan media Cyber Mendukung Atas serta kemenangan Partai Bulan Bintang (PBB).

” Akan Memanfaatkan Medsos serta Media cyber lainnya sebagai langkah strategi dalam Memenangkan Partai Bulan Bintang (PBB) Di pemilu 2019 ” pungkasnya.

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.