Barcelona, menawarkan Malcolm dan sejumlah uang kepada Chelsea untuk bisa menggaet Willian

0 39

DRADIOQU.COM – Barcelona, menawarkan Malcolm dan sejumlah uang kepada Chelsea untuk bisa menggaet Willian. Tawaran pemain dan uang dari raksasa Catalan itu total bernilai 50 juta pound atau setara Rp 896,8 miliar.

Barcelona telah mencoba mendatangkan Willian musim panas lalu, tetapi Chelsea mencegahnya. Padahal saat itu, Barca menawarkan uang transfer senilai 65 juta pound. Willian kabarnya memang ingin bergabung dengan Blaugrana dan kini klub yang kini ditangani pelatih Ernesto Valverde tersebut kembali bermanuver untuk menggaet pemain berambut ikal itu.

Media Inggris, Daily Mail, mengklaim Chelsea akan mendapatkan 50 juta pound  dan itu termasuk nilai penjualan Malcom. Barcelona baru menggaet Malcom dari Bordeaux musim panas lalu dengan harga pembelian 38 juta pound.

Namun pemain Brasil itu kesulitan bersaing di klub yang kini tengah memimpin klasemen La Liga itu. Malcom sendiri kabarnya menarik perhatian dua klub top Premier League, Everton dan Arsenal, di bursa transfer Januari.

Salah satu klub Tiongkok kabarnya sudah mengajukan penawaran 45 juta pound untuk menggaet Malcolm tetapi sang pemain ingin bertahan di Spanyol setidaknya hingga akhir musim ini. Chelsea mungkin akan melepas Willian ke Barcelona karena dia sudah berusia 30 tahun dan kontraknya tinggal 18 bulan lagi.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri saat ini tengah berupaya keras menambah kekuatan lini depan The Blues. Namun dia tak ingin kehilangan salah satu penyerang andalannya.

Kalaupun Chelsea setuju membuka negosiasi dengan Barcelona, klub Inggris tersebut tampaknya lebih suka jika melepas Willian dengan mendapatkan dana penuh daripada harus mengambil risiko dengan mengambil Malcolm. 

Chelsea menjadi klub yang menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer Januari 2019. Mereka dikabarkan membidik striker Callum Wilson dan Gonzalo Higuain, serta gelandang Nicolo Barella dan Leandro Paredes. The Blues juga sedang mencarikan Sarri striker sambil mencari pemain yang bisa menggantikan peran Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol ini kabarnya akan dilepas ke Monaco.

Leave A Reply

Your email address will not be published.