Bali United gagal meraih poin maksimal dalam pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2018

0 26

DRADIOQU.COM – Bali United gagal meraih poin maksimal dalam pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2018. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (24/9), Bali United harus puas bermain imbang 1-1 melawan PS Tira.

Bali United bahkan tertinggal lebih dulu dalam pertandingan itu. Adalah Aleksandar Rakic yang membuat Bali United kebobolan cepat. Pemain asal Serbia tersebut mencetak gol pada menit pertama.

Momen itu membuat Bali United seperti tersengat. Serangan bergelombang terus dilancarkan para pemain tuan rumah ke pertahanan PS Tira. Namun Bali United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-44 melalui aksi Ilija Spasojevic.

Di babak kedua tempo permainan masih tinggi. Namun kedua tim sampai pertandingan 45 menit kedua selesai, skor tetap tidak berubah. Bali United dan PS Tira mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini Bali United harus menahan ambisi untuk menipiskan perolehan poin dengan Persib yang ada di puncak klasemen. Bali United kini bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 37 poin, tertinggal tujuh poin oleh Persib. Sedangkan PS Tira masih tetap ada posisi ke-16 dengan raihan 25 poin. Liga Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.