Bali United akan menjamu Persela Lamongan, Jawa Timur pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018

0 35

DRADIOQU.COM – Bali United akan menjamu Persela Lamongan, Jawa Timur pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Selasa (11/9).

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro kepada pers di Gianyar, Bali, Senin (10/9), mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya agar mengawal wilayah pertahanan dan berupaya melakukan serangan balik.

“Dalam pertandingan besok (Selasa) saya sudah instruksikan kepada pemain untuk terus melakukan serangan dan mempertahankan dari serangan lawan,” ujarnya.

Ia mengatakan semua pemain agar selalu waspada terhadap serangan lawan, karena pemain Persela cukup kuat melakukan serangan. Bali United tak boleh tidak terlalu terbuka memberi kesempatan lawan untuk berelaborasi menyerang.

“Kami sudah arahkan kepada para pemain untuk melakukan penyerangan lebih rapi dan kompak, sehingga bermain secara determinasi tinggi,” ujarnya.

Ia mengarahkan kepada anak asuhnya tidak meremehkan permainan lawan. Termasuk juga pengawalan terhadap pemain Persela secara ketat dan cermat.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengaku untuk menghadapi tuan rumah Bali United telah dipersiapkan secara matang.

“Kami telah menyiapkan strategi permainan secara matang. Sehingga dapat mengimbangi pemain tuan rumah. Karena pesepak bola Bali United cukup kuat. Hal tersebut setelah sempat berlaga sebelumnya,” katanya.ANTARA

Leave A Reply

Your email address will not be published.