BABINSA PEPELEGI KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI PERLOMBAAN BOLA VOLI DI WILAYAH DESA PEPELEGI KEC WARU SIDOARJO

0 30

DRADIOQU.COM – Lebih baik bergerak daripada tidak sama sekali, walaupun bulan agustus sudah berlalu namun aroma HUT RI ke 73 tetap saja masih terasa dibeberapa wilayah Teritorial Koramil 0816/16 Waru Sidoarjo.Salah satunya di desa Pepelegi kecamatan Waru, Sabtu malam (15/09/18) diadakan perlombaan bola voli antar Rt/Rw dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018 bulan kemarin, Warga desa pepelegi tetap antusias mengikuti perlombaan, baik sebagai peserta maupun sekedar menonton.

Tujuan kegiatan ini untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-73. Ini merupakan wujud nyata keikutsertaan kita dalam menjunjung nilai-nilai kemerdekaan, sekaligus membangun solidaritas dan semangat kaum muda,” ujar Ketua pelaksana kegiatan lomba voli desa Pepelegi di sela-sela acara. Olahraga bola voli menjadi kegemaran para pemuda maupun para orangtua ditempat ini, karena kegemaran para warga itulah sehingga dilaksanakan lomba bola voli.

“Acara dilaksanakan malam hari karena pagi hari warga harus bekerja namun hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan lomba”, ujar Babinsa Pepelegi Serda Anwar yang diamini warga yang kebetulan hadir. Lebih lanjut dituturkan Serda Anwar bahwa menurut ketua panitia bahwa Dana penyelenggaraan kegiatan ini sendiri didapat dari sumbangan para warga Desa Pepelegi dan beberapa sponsor yang ada di wilayah desa tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.