BABINSA KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI SYUKURAN HUT RI KE 73 DI DESA KEDUNGREJO WARU

0 34

DRADIOQU.COM – Waru. Desa Kedungrejo Waru melaksanakan kegiatan syukuran HUT RI ke 73 sekaligus syukuran Desa Kedungrejo. Babinsa Koramil 0816/16 Pelda Suwardi menghadiri acara tersebut bersama anggota Babinkabtibmas Polsek Waru Jumat malam (7/9/2018).

Dalam sambutannya Camat Waru yang hadir bersama Forkopimka kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo mengatakan bahwa Desa yang kuat adalah Desa yang masyarakatnya bisa bekerjasama dan mau membantu serta berpartisipasi aktif dalam membangun desa sehingga selalu terjaga kesimbangan antara hak dan kewajiban didalam pemerintahan desa tersebut.

“Semoga kedepan pemerintahan Desa Kedungrejo lebih mampu mensejahterakan masyarakatnya serta menjadi pemerintahan desa yang benar benar sesuai dengan harapan warga, Momen HUT RI dan syukuran desa yang baik ini supaya dijadikan oleh seluruh komponen masyarakat tetap menjaga keutuhan serta kebersamaan dalam bingkai NKRI dengan meneladani para pahlawan yang berjuang dan mendahului kita semua demi  cita cita besar NKRI menjadi negara yang maju dan bermartabat”. Kata pak camat diakhir sambutannya.

Dalam suasana yang hikmat, Kepala desa Kedungrejo berpesan kepada segenap pemuda bahwa Pemuda Desa Kedungrejo harus mampu sebagai motor penggerak dan  saling bahu membahu  memajukan Desa Kedungrejo  agar dapat bersaing dengan desa-desa lain yang sudah banyak berinovasi.

Selaras dengan sambutan bapak camat dan kades, Babinsa Kedungrejo Pelda Suwardi berharap apa yang sudah menjadi komitmen bersama serta  yang disampaikan bapak camat ataupun bapak kepala desa dapat menjadi cambuk bagi para generasi muda Desa Kedungrejo kecamatan Waru lebih peduli lingkungan, lebih inovatif senantiasa menjaga kekompakkan demi terwujudnya desa yang lebih mandiri, bisa mensejahterakan masyarakat serta lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan dan pertahanan demi terwujudnya cita cita NKRI menjadi Negara yang kuat dimata dunia ungkap Pelda Suwardi.(Zeey//Lyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.