Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Apple diketahui belum memperbarui perangkat iPad mini sejak 2015

0 76

DRADIOQU.COM – Apple diketahui belum memperbarui perangkat iPad mini sejak 2015, ketika pertama kali merilis model generasi keempat.

Sebagian kalangan menyatakan, sangat masuk akal jika raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino itu, akan segera memberikan penyegaran.

Sebuah laporan yang dirilis MacRumors, mendukung asumsi tersebut. Berdasarkan informasi dari sumber pemasok kepada China Timesmenyebutkan, Apple tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat iPad mini generasi kelima pada paruh pertama 2019.

Perangkat iPad mini generasi kelima, yang banyak disebut sebagai iPad mini 5, diperkirakan bakal menampilkan kemampuan prosesor yang lebih ditingkatkan dan panel layar yang lebih murah. Hal tersebut, mengacu pada prediksi yang disampaikan oleh analis Apple terkemuka, Ming-Chi Kuo, pada Oktober lalu.

Laporan lainnya menyebutkan, Apple juga kemungkinan bakal merilis iPad 10 inci entry-level yang baru. Model ini, akan menggantikan iPad 9,7 inci yang dirilis pada Maret tahun ini.

Laman China Times menyatakan, iPad 10 inci generasi mendatang, akan memiliki bingkai layar yang lebih sempit dari pendahulunya, namun dengan kisaran harga jual yang sama. Perangkat ini kemungkinan akan memulai debutnya di paruh kedua 2019.FOXNEWS

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.