Apakah kamu sosok yang susah bangun pagi Ladies?

0 49

DRADIOQU.COM – Apakah kamu sosok yang susah bangun pagi Ladies? Well, jika iya maka kamu wajib membaca ulasan yang satu ini. Gaya hidup dan jadwal kerja yang sibuk yang kita ikuti cenderung memengaruhi kemampuan kita untuk tidur dengan benar. Sebagai akibarnya, kita akan bangun siang setiap harinya.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk bisa bangun pagi seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Wajib dicoba nih Ladies.

Yang pertama, jangan makan berat sebelum tidur. Ini akan membuatmu merasa lemas saat bangun nanti. Makan berlebihan menyebabkan gangguan pencernaan. Makan terlalu sedikit dapat memicu keinginan ngidam tengah malam yang akan mengganggu tidur. Jadi sebaiknya kamu makan dengan porsi yang pas di malam hari sebelum tidur.

Kita sering memiliki kebiasaan menonton sesuatu atau membaca sesuatu secara online dan bahkan mendengarkan musik sebelum tidur. Hal ini terbukti sangat mengganggu jam tidur. Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan mematikan semua gadget kita sebelum tidur.

Set alarm tapi jauhkan dari tempat tidur. Dengan begini kamu akan susah untuk mematikannya dan akan bangun dari tempat tidur.

Disarankan untuk minum sekitar satu gelas air sebelum tidur karena akan membantu berfungsinya kandung kemih. Kamu akan bangun karena orongan untuk buang air kecil. Pastikan kamu minum dalam jumlah yang disarankan karena minum terlalu banyak air hanya akan mengganggu tidur dan membuatmu sering terjaga karena ingin buang air kecil.

Setelah bangun kamu disarankan mandi dengan air dingin. Ini akan membantumu langsung terjaga dan tak lagi mengantuk Ladies.

Saat kamu sudah bangun pagi, kamu disarankan juga untuk bermeditasi dan melakukan yoga. Ini akan membuat tubuh dan pikiranmu lebih segar dan sehat sehingga lebih siap dalam menjalani aktivitas sehari-hari.vem

Leave A Reply

Your email address will not be published.