Andi Tenri Shafira Terpilih Menjadi Miss Rambut Terindah Jakarta Fair 2018, Berharap Bisa Jadi Inspirasi Bagi Generasi Muda

0 21

DRADIOQU.COM – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta yang ke 491, panitia acara Jakarta Fair 2018 Jakarta mengangkat berbagai macam acara untuk memeriahkannya yang bertempat di Panggung Utama Arena PRJ, JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Kamis malam (21/06).

Tahun ini berbagai konten menarik telah disiapkan salah satunya perhelatan Final Miss Jakarta Fair 2018 dimalam penyambutan Tahun Baru Jakarta yang dihiasi pesta kembang api, tampak hadir dalam memberikan sambutan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, serta Walikota Se DKI.

Dalam kesempatan pemilihan Final Miss Jakarta Fair tersebut tampak Runner Up II Miss Jakarta Fair / Miss Rambut Terindah, Andi Tenri Shafira, yang mana saat diwawancarai mengungkapkan.

“Alhamdulillah puji Syukur atas terpilih dalam ajang ini sebagai Miss Rambut Terindah Jakarta Fair 2018, perawatan rambut yang saya lakukan krembat dan Masker Rambut, namun saya jarang kesalon, sering melakukan perawatan sendiri dirumah, saya selalu memakai produk Makarizzo, sempat waktu dulu saya pernah ganti shampoo lain dan langsut kusut dan akhirnya saya putuskan saya pakai makarizzo yang buat saya nyaman dalam perawatan rambut, karena makarizzo selain produk unggulan yang juga bagus namun juga mudah ditemukan dimarket-market. Jadi untuk tampil cantik tidak perlu jauh-jauh melakukan perawatan, sangat cocok lah untuk jenis rambut wanita Indonesia.” ungkap mojang Kabupaten Karawang 2015 yang juga Finalis Putri Indonesia Jawa Barat 2018 ini.

Terkait tentang Jakarta Fair 2018 Tenri Syafira berharap semoga nantinya kami yang terpilih Miss Jakarta Fair ini bisa menjalankan tugas secara baik, amanah, dan kehadiran kami disini memberikan pengaruh yang positif serta memberikan inspirasi bagi kaum muda khususnya kalangan wanita, dan yang terpenting Jakarta Fair tahun depan lebih Cucok lagi, ulas Andi Tenri Syafira mahasiswi tingkat III Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia.

Tenri Syafira juga menjelaskan motivasinya mengikuti Ajang ini adalah selain nambah wawasan dan pengalaman, saya berharap tamat kuliah tahun depan itu untuk meringankan beban orang tua, karena potensi yang saya punya kenapa tidak dimaksimalkan, terus dalam rangka mengisi liburan dengan kegiatan positif.

Terkait tentang kompetensi yang dihadapi Syafira mengatakan ini tahun kedua saya mengikuti ajang ini, tahun ini amat sangat berat, masuk 10 besar saya akui ini berat semua, saya masuk 5 besar pun saya tidak menyangka, karena saingannya kredibel, berpengalaman, berpendidikan, dan keren keren banget semua. Dan kendala yang saya hadapi itu menyesuaikan diri dengan lingkungan Ibukota Jakarta, karena saya ini kan pendatang dari Kabupaten Karawang, baru di Jakarta 2 tahun ini lah karena kuliah, ya saya agak kaget karena di Jakarta semua dah pada siap tempur beda kondisi sewaktu saya masih di Kabupaten Karawang, semua sudah pada matang disini itu aja, ujar Andi Tenri Syafira dengan penuh ramah dan ceria mengakhiri. (Megy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.