Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Alasan pemecetan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United masih menyisakan tanya

0 68

DRADIOQU.COM – Alasan pemecetan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United masih menyisakan tanya. Selain prestasi yang jeblok, Mourinho disebut-sebut dipecat karena berkonflik dengan sejumlah pemain.

Kabar itu dikuatkan dengan berita adanya seorang pemain bintang yang menghubungi Chief Executive MU Ed Woodward supaya mendepak Mourinho setelah Setan Merah kalah dari Liverpool.

Bahkan saudara kandung Paul Pogba, Mathias, mengatakan Mourinho adalah sumber masalah di MU. Menurut Mathias, Mourinho selalu ingin terlihat menonjol ketimbang siapapun.

Kini, setelah lama tak terdengar, Mourinho kembali muncul ke publik. Pria asal Portugal itu menyebut kebersamaannya bersama The Red Devils sudah selesai. Ia pun berjanji tidak mengkritik pemain MU di depan umum.

“Saya selalu belajar bahwa ketika Anda telah meninggalkan klub, Anda tidak membicarakannya,” kata eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini kepada Correio da Manha pada Kamis (10/1).

“Saat Anda meninggalkan klub, Anda tidak mencuci pakaian kotor, ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak melakukan kritik di depan umum. Semua sudah berakhir dan itulah yang biasa saya lakukan,” kata Mourinho.

Setelah Mourinho dipecat, MU mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara. Solskjaer berhasil mengangkat performa Setan Merah dengan meraih lima kemenangan beruntun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.