Akun yang mendapat penghasilan tertinggi dari YouTube ternyata milik seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun

0 24

DRADIOQU.COM – Akun yang mendapat penghasilan tertinggi dari YouTube ternyata milik seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun yang menghasilkan £ 17,2 juta (Rp 312 miliar) dalam waktu hanya setahun dengan video-video yang mereview mainan.

Ryan, dengan akun Ryan ToysReview, menghimpun uang sebanyak itu dalam periode antara Juni 2017 dan Juni 2018, untuk memuncaki daftar akun YouTube terkaya versi Forbes.

Sejak meluncurkan channel utamanya itu pada 2015, Ryan telah mendapatkan 17 juta pengikut dan video-videonya ditonton sekitar 26 miliar kali. Channel dia merilis satu video baru setiap hari dan menampilkan Ryan bersama kedua orang tuanya dan dua saudara perempuan kembarnya.

Ryan juga punya enam channel lainnya, tiga di antaranya soal gaming.

Dia mulai membuat video YouTube pada Maret 2015 setelah terinspirasi oleh sejumlah channel review mainan seperti EvanTubeHD.

Dengan pengikut dan jumlah view begitu besar, Ryan punya pengaruh terhadap industri mainan karena videonya bisa berdampak pada penjualan mainan.

Urutan kedua YouTuber terkaya adalah Jake Paul dengan £ 16,8 juta dan ditonton 3,5 miliar kali dengan lagu-lagu rap. Dia adalah adik Logan Paul, juga seorang YouTuber yang masuk urutan 10 daftar Forbes.

Channel olahraga Duke Perfect berada di urutan ketiga dengan £ 15,7 juta, sementara gamer Inggris Daniel Middleton di urutan keempat dengan £ 14,5 juta.

Posisi kelima adalah artis makeup Jeffree Star yang mendapat £ 14,1 juta.Sky News

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.