Aktris Della Wulan atau yang akrab disapa Della Perez mengungkapkan rasa bangga bisa mendapat kepercayaan  memerankan tokoh Sara

0 34

DRADIOQU.COM – Aktris Della Wulan atau yang akrab disapa Della Perez mengungkapkan rasa bangga bisa mendapat kepercayaan  memerankan tokoh Sarah dalam film Jejak Cinta yang disutradarai Tarmizi Abka. Padahal, peran tokoh Sarah sebelumnya akan diberikan kepada almarhumah Julia Perez yang tidak lain kakak dari Della.

Namun meninggalnya Julia Perez membuat produser menunjuk sang adik, Della.

“Pertama kali aku negerasa kaget sekaligus down saat ditawari memerankan tokoh Sarah yang seharusnya diperankan almarhumah Jupe. Terlebih peran yang ditawarkan ini mengingatkan kembali kepada aku tentang sosok Jupe. Sempet pula ada ketakutan enggak bisa bermain bagus di film ini, karena karakter aku sama Jupe itu sangat jauh berbeda. Namun dorongan orangtua serta sahabat membuat aku akhirnya berani dan yakin bisa main bagus dalam film ini, Alhasil aku sekarang bangga bisa gantikan peran Jupe di dunia entertaiment ini,” ungkap Della.

Ditambahkan Della, sosok sang kakak yang dikenal sebagai artis serba bisa memang sangat memacunya untuk meneruskan karier di dunia hiburan.

“Buat saya film ini sebagai pemacu saya dalam berkarir di dunia hiburan. Karena pastinya aku akan dituntut untuk sama atau sejajar dengan almarhumah. Aku pun sekarang terus berusaha untuk membuktikan bahwa aku juga punya kelas seperti almarhum Kak Jupe,” lanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.