Adanya Dugaan Ternyata Pengerjaan Betonisasi Ruas Tonjong-Ragajaya

dikerjakan Oleh Pengusaha Miskin

0 90

 

DRADIOQU.COM – Polemik berkepanjangan pengerjaan paket Betonisasi terjawab sudah, pengerjaan yang banyak masalah ini ternyata dikerjakan oleh pengusaha tanpa modal alias pengusaha miskin, pernyataan ini langsung diucapkan pengusaha tersebut yang bernama Pyo saat diminta konfirmasi melalui WhatsApp.

Pertanyaannya apakah pengusaha tersebut dapat tersebut melalui tender atau lelang? Ini perlu ditelusuri lebih mendalam mengingat pekerjaan yang asal-asalan dan terkesan memotong anggaran yang tercantum dalam RAB, bahwa setiap pengerjaan proyek pemerintah, pengusaha selalu mengandalkan dana dari uang muka pemerintah.

Patut diduga pengusaha ini mendapatkan pengerjaan Proyek ini dari pengusaha lain,yang perusahaannya dimenangkan.
Kalau hal inj terjadi wajarlah pengerjaannya amburadul dan terkesan asal jadi,karena banyaknya potongan rupiah yang disetorkan ke sejumlah Oknum.

Bagi pengusaha miskin ini tidak masalah dengan mutu pengerjaan,yang penting pekerjaan nya selesai, urusan 1 bulan berikutnya hancur, Lain Persoalan nantinya.

Sungguh sangat disayangkan peran UPT wil 1 Cibinong tidak dapat berbuat apa-ap. patut juga diduga bahwa kepala UPT ini bagian dari KKN paket pengerjaan ini, karena banyak tindakan dan laporan dari LSM maupun Media berkali-kali meminta Kepala UPT untuk menindak, tapi tidak dilakukan.hal ini menjadi pertanyaan besar Bagi publik untuk menilainya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.