Terputar

Title

Artist


ASRI Janjikan BPJS Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Pesawaran

Ditulis oleh pada September 27, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut satu, Aries Sandi Dharma Putra, menjanjikan Jaminan Kesehatan gratis dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan jika nanti terpilih.

Hal tersebut disampaikan, Aries Sandi DP, dalam orasi politiknya usai melantik Tim Pemenangan Koordinator, Dusun, RT dan Desa serta Kecamatan di Kecamatan Kedondong, yang bertempat di Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Kamis 26 September 2024.

“Saya akan memberikan BPJS Kesehatan gratis, bagi usianya 80 tahun, ditambah dengan bantuan listrik, setiap bulannya sebesar Rp.200 ribu. Mungkin ada warga masyarakat atau relawan ASRI, kalau anda sakit nantinya tidak perlu khawatir lagi, ada BPJS gratis untuk anda, anda bebas masuk rumah sakit tidak perlu bayar. Itulah program dari ASRI, disamping tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran”, terangnya.

Pria yang akrab disapa “ADIN” ini pun meminta kepada media yang hadir untuk menyampaikan program-program dari ASRi, biar seluruh masyarakat di Pesawaran mengetahuinya.

“Tolong kepada media, tolong di sampaikan, biar seluruh warga masyarakat di kabupaten Pesawaran tahu”, ucapnya, kepada sejumlah awak media yang hadir.

Dikatakan Aries Sandi, “Apa yang saya sampaikan, tolong diresapkan didalam hati. Ini semata-mata bukan untuk kemenangan kami berdua.Tetapi yang lebih utamanya bapak-ibu sekalian membantu untuk memenangkan kami berdua, dalam mencapai cita-cita kami, mimpi-mimpi kami, keinginan kami untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Insyaa Allah, semua apa yang saya sampaikan inj, saya amanah dan akan saya tepati. Saya bukan tipe orang yang banyak janji-janji, pandai bersandiwara, dan pandai membohongi Masyarakat. Karena saya, apa yang saya ucapkan, sama dengan apa yang saya rasakan dihati saya”, ungkap mantan Bupati Pesawaran Definitif pertama itu.

Ia melanjutkan, selain program BPJS Kesehatan gratis serta bantuan listrik setiap bulannya 200 ribu akan diberikan kepala keluarga yang berusia 80 tahun.

“Saya mempunyai mimpi untuk membangun Puskesmas Rawat Inap yang sangat istimewa di Kecamatan Kedondong. Fasilitas yang sangat lengkap, dengan lahan yang sangat luas dan dengan gedung yang sangat istimewa serta alat-alat kesehatan dan dokternya”, tuturnya.

Lebih lanjut, Aries Sandi pun memberikan sinyal dalam mewujudkan semua program-program yang telah disampaikannya itu akan terwujud bila bapak-bapak, ibu-ibu membantu untuk memenangkan kami (Aries Sandi – Suryanto,red) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran.

“Kalau bapak-ibu sekalian membantu kemenangan kami, saya pastikan dalam kurun waktu 2 tahun, jalan-jalan di 148 desa termasuk dusun, RT mulus total. Dan juga kami akan memperbaikan fasilitas kesehatan, pendidikan dan infrastruktur”, tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Pesawaran, Supriyanto menambahkan, bahwa Aries Sandi 5 tahun menjabat dengan anggaran yang kecil tapi bukti pembagunannya ada.

“Kita tahu Gedung DPRD, kita tahu Pemda, kita tahu Islamic Center, jembatan-jembatan terbangun semua”, urai mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Pesawaran ini.

“Mari kita berikan Demokrasi yang sebenar-benarnya, Demokrasi kepada masyarakat Pesawaran, sehingga masyarakat Pesawaran bisa menentukan hak pilihnya. Jangan hanya satu calon”, tandasnya.

Sekedar diketahui, usai acara Pengukuhan Tim Pemenangan Koordinator, Kades, RT, Desa yang ada di Kecamatan Kedondong, acara dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada 40 anak Yatim Piatu warga setempat. (tim)