Terputar

Title

Artist


Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeonghan, personel grup idola K-Pop Seventeen akan memulai tugas wajib militernya (wamil) pada 26 September 2024

Ditulis oleh pada September 13, 2024

Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeonghan, personel grup idola K-Pop Seventeen akan memulai tugas wajib militernya (wamil) pada 26 September 2024. Selama wamil, sementara ia tidak akan terlibat dalam promosi comeback Seventeen yang dijadwalkan pada Oktober 2024.

Informasi tersebut disampaikan langsung melalui akun Weverse resmi Pledis, Jeonghan sementara akan vakum dari kegiatannya bersama grup selama wamil.

“Kami ingin memberi tahu bahwa Jeonghan akan memulai wajib militer pada 26 September 2024. Jeonghan juga tidak akan bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 Seventeen dan tur dunia mereka,” tulisnya dikutip Beritasatu.com pada Jumat, (13/9/2024).

BACA JUGA

Agensi Umumkan Jadwal Kegiatan Jeonghan dan Jun “Seventeen”
ADVERTISEMENT

Meskipun demikian, Jeonghan akan tetap terlihat dalam berbagai konten yang telah direkam sebelumnya sehingga para penggemar masih bisa menyaksikan kegiatan penyanyi tersebut melalui unggahan video-video eksklusif.

Pledis menegaskan, tidak akan ada acara resmi untuk perpisahan Jeonghan pada hari keberangkatannya sehingga penggemar diharapkan untuk tidak datang ke lokasi wajib militernya.

“Kami meminta agar penggemar tidak datang ke lokasi wajib militer Jeonghan. Kirimkan dukungan untuk Jeonghan melalui Weverse,” ujar perwakilan perusahaan agensi yang menaungi Jeonghan tersebut.

Sementara itu, Seventeen telah menyelesaikan aktivitas dan tur stadion mereka pada musim semi lalu dan kini sedang mempersiapkan mini album ke-12 yang akan dirilis pada Oktober 2024.

BACA JUGA

Seventeen Luncurkan Program Dukungan Global sebagai Duta Pemuda UNESCO
Album ini akan dipromosikan melalui tur dunia bertajuk “Seventeen (Right Here) World Tour” di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia. Mereka juga akan menggelar tur dome dan merilis single album di Jepang.

Namun, untuk promosi comeback dan tur kali ini, Jeonghan tidak akan terlibat. Selain Jeonghan, personel Seventeen lainnya, seperti Jun juga akan absen dari promosi album dan tur dunia pada 2024. Meski begitu, 11 anggota Seventeen lainnya akan tetap aktif dalam promosi album dan tur tersebut.