Terputar

Title

Artist


 Sarwendah berulang tahun yang ke-35. Kejutan kecil diberikan keluarga, anak-anaknya, dan para sahabatnya saat dia tengah melakukan live untuk berjualan di dalam kamar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2024

 Sarwendah pada Kamis (29/8/2024) berulang tahun yang ke-35. Kejutan kecil diberikan keluarga, anak-anaknya, dan para sahabatnya saat dia tengah melakukan live untuk berjualan di dalam kamar. Dalam momen tersebut, Ruben Onsu kembali tidak tampak.

Happy birthday to me. Thank you surprise-nya,” tulis Sarwendah dalam postingan terbarunya di Instagram, Kamis (29/8/2024).

Dalam acara kejutan kecil itu, terlihat Betrand Peto, dua anak kandung Sarwendah, Jordi Onsu, dan keluarga besarnya. Tidak ada Ruben Onsu di momen bahagianya itu. Hal ini pun kembali mengundang tanya warganet.

Loh Ruben mana? Kok adanya Jordi aja,” tanya warganet pemilik akun Instagram @ray-septian di postingan Sarwendah.

“Ada yang kurang,” tulis akun @ayumulynii mengomentari postingan Sarwendah tanpa Ruben Onsu.

Meskipun tak hadir dalam acara kejutan kecil ulang tahun Sarwendah, Ruben Onsu tetap memberikan ucapan selamat melalui Instagram pribadinya.

“HBD Bun @sarwendah29,” tulis Ruben dalam postingan foto Sarwendah.

Momen kejutan kecil di hari ulang tahun Sarwendah ini mirip ketika Ruben berulang tahun yang ke-41 pada Kamis (15/8/2024). Kejutan kecil juga diberikan sahabatnya saat Ruben masih terlelap di tempat tidur seorang diri.

Pada saat itu, tidak ada Sarwendah karena sedang berada di Guangzhou, China, untuk urusan pekerjaan. Kedua diketahui sedang menjalani proses perceraian.