Terputar

Title

Artist


 Drama rumah tangga Azizah Salsha alias Zize tak hanya sebatas sampai ia dituduh selingkuh dengan pria lain. Namun, dirinya juga diduga jarang menjenguk sang suami

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2024

 Drama rumah tangga Azizah Salsha alias Zize tak hanya sebatas sampai ia dituduh selingkuh dengan pria lain. Namun, dirinya juga diduga jarang menjenguk sang suami, Pratama Arhan yam sedang berada di Korea Selatan.

Menanggapi hal itu, Azizah Salsha pun memberikan penjelasan terkait alasan dirinya jarang mengunjungi Pratama Arhan di Korea Selatan.

Tak sedikit  netizen yang mendesaknya Zize untuk lebih sering mengunjungi suaminya sebagai bentuk perhatian sebagai seorang istri.

Diketahui, Pratama Arhan berada di Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. Karier sepak bolanya terus berkembang pesat, hingga menarik perhatian Suwon FC, yang kini menjadi klub tempatnya bermain.

Lantaran hubungan jarak jauh, Azizah Salsha pun jarang bertemu dengan Pratama Arhan. Namun, netizen tetap berharap agar Azizah lebih sering datang ke Korea Selatan untuk menjenguknya.

Pernyataan klarifikasi Azizah Salsha ini pun disebarkan ulang di akun gosip. Zize mengatakan alasan jarang menemui Arhan karena terdapat kendala pada visa-nya.

“Ya sudah, coba urusin visa aku deh biar tahu seribet apa,” kata Azizah Salsha.

Namun, reaksi netizen terhadap pernyataan Azizah Salsha ternyata mengejutkan. Tak sedikit yang tidak percaya alasan mengurus visa menjadi faktor utama dirinya jarang mengunjungi Arhan.

“Kamu saja punya kuasa untuk hilangkan namamu di trending X, masa bikin visa doang ribet sih? mana mungkin,” ujar @lit***.

“Suaminya atlet nasional, kan? Urusan visa harusnya enggak ribet,” terang @sal***.

“Padahal visa kalau sudah ada keluarga yang di sana, bisa pakai visa invitation,” kata @he***.