Terputar

Title

Artist


DANLANAL DUMAI HADIRI UPACARA PENUTUPAN TMMD KE-121 TAHUN 2024 DI KABUPATEN KAMPAR RIAU

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2024

TNI AL, Dumai,- Bertempat di Stadion Gelora 45, Desa Gema, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun 2024, Kamis (22/8/2024).
Upacara Penutupan TMMD Ke-121 di Kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Dengan mengusung tema “Dharma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah”, adalah program kolaboratif lintas sektor yang dipelopori oleh TNI bersama kementerian dan lembaga pemerintah yang diharapkan dapat membantu mempercepat pembangunan di daerah-daerah yang tertinggal terpencil dan terluar.

“Selain melaksanakan sasaran fisik, sasaran non fisik juga memiliki peran yang tak kalah penting yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi wawasan kebangsaan dan bela negara,” Pungkas Kasad mengakhiri amanatnya.

Hadir dalam Upacara Penutupan TMMD di Kabupaten Kampar Riau, Pangdam I/BB Letjen TNI M. Hasan, PJ. Gubernur Riau Dr. Rahman Hadi, M.Si., Kapolda Riau diwakili Brigjen Pol K.Rahmadi, S.H., M.H., (Wakapolda Riau), Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru diwakili Kolonel Tek Zuzan Efian, Para Pejabat Utama Korem 031/WB, serta para Dandim Jajaran Korem 031/WB.

(Pen Lanal Dumai)