Terputar

Title

Artist


Lanudal Tanjungpinang Fasilitasi peringatan HUT PPAL Ke-38 Wilayah Tanjungpinang

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2024

TNl AL-Dispen Puspenerbal (18/8/2024).
Lanudal Tanjungpinang menjadi tuan rumah Kegiatan HUT ke-38 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Tanjungpinang yang digelar di Apron dan Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Batu 12, Jalan Nusantara, Kota Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan HUT ke-38 PPAP tahun 2024 tersebut, diisi dengan olahraga bersama, minum kopi, pemotongan tumpeng, penyerahan sembako dan hiburan.

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Hadir pula Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel dr. Sulaiman Abidin, Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran, Mayor Laut (P) Sapari mewakili Komandan Wing Udara 1, Ketua PPAL Rayon IV Kolonel Purn Samsumar serta sejumlah tokoh lainnya seperti Kolonel (Purn) Bambang Winarto selaku Ketua PPAL Rayon Tanjungpinang dan beberapa pejabat PPAL Rayon Tanjungpinang.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC), diikuti dengan menyanyikan Mars Ling Tien Kung sebagai bagian dari terapi kesehatan.

Olahraga bersama berupa senam Ling Tien Kung juga menjadi salah satu rangkaian acara yang turut diikuti oleh sekitar 150 orang undangan.

Dalam sambutannya, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara personel aktif dan purnawirawan TNI Angkatan Laut.

Acara ini juga diisi dengan penyerahan bantuan sosial dari PPAL pusat kepada Lanudal Tanjungpinang serta pemotongan tumpeng sebagai simbol kebersamaan.

Menurut Danlanudal, acara ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan tujuan utama untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas di lingkungan TNI Angkatan Laut, khususnya di wilayah Tanjungpinang.