Terputar

Title

Artist


Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-Malaysia (Kaltim) Yonzipur 8/SMG di Lantamal VI.

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

TNI AL, Lantamal VI, 17 Agustus 2024.

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar, Brigadir Jenderal TNI ( Mar) Andi Rahmat M. Menghadiri Upacara Pemberangkatan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI (Kalimantan Timur) – Malaysia Prajurit Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 8/Sakti Mandraguna (SMG),bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Sabtu (17/08/2024).

Upacara yang pimpin langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel diantaranya Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar, serta beberapa pejabat TNI/POLRI dan Pemerintahan Provinsi Sulsel dan Kota Makassar.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa suatu kebanggaan bagi Lantamal VI Makassar dan ucapan terima kasih atas kepercayaan sehingga Lantamal VIbdapat menfasilitasi kegiatan Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-Malaysia (Kaltim) Yonzipur 8/SMG.

“Hal ini merupakan suatu bentuk Soliditas sesama TNI untuk saling mendukung dalam suatu operasi dan para prajurit ini akan menaiki KRI Teluk Lampung – 540 yang sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI kemudian menuju ke tempat penugasan”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam upacara tersebut, Asops Danlantamal VI, Kafasharkan Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil dan Komandan KRI Teluk Lampung.#tnial_lantamalvi