Terputar

Title

Artist


Peramal Hard Gumay memprediksi pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan terkena kasus penipuan lagi. Ia pun meminta pasangan selebritas itu untuk waspada terkait kerja sama dalam membangun bisnis

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

Peramal Hard Gumay memprediksi pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan terkena kasus penipuan lagi. Ia pun meminta pasangan selebritas itu untuk waspada terkait kerja sama dalam membangun bisnis. Diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar pernah terkena kasus penipuan pada 2022 silam.

“Aku sangat mengikuti pemberitaan Vincent dan Jessica Iskandar yang sedang diuji sama Tuhan yaitu mendapat musibah yaitu berupa penipuan,” ungkap Hard Gumay dikutip dari channel YouTube, Sabtu (17/8/2024).

Hard Gumay menyebut langkahnya mengungkapkan hal ini untuk memberikan peringatan agar Jessica dan Vincent tidak terkena kasus penipuan kembali. Diprediksi, penipuan yang akan menimpa pasangan itu akan terjadi pada 2025.

“Saya di sini mau memberikan warning dari sekarang, supaya tidak terjadi karena kejadian yang kalian alami bakal terjadi pada 2025,” ucap dia.

Lebih rinci, Hard Gumay bahkan menyebut orang yang melakukan penipuan ke Jessica dan Vincent berjenis kelamin laki-laki.

“Kalian akan bekerja sama dengan dia, tetapi laki-laki ini sudah memiliki niat untuk menipu. Jadi kalau sudah kehendak Tuhan akan terjadi maka terjadi, tetapi kita bisa menghindarinya,” ucapnya.

“Orang yang akan bekerja sama dengan kalian berdua yaitu seorang laki-laki, berkulit hitam, berbadan besar, dan gemuk,” tambah Hard Gumay.

Sebelumnya, pada 2022, Jessica dan Vincent pernah terkena kasus penipuan hingga menyebabkan 11 unit mobil, yang salah satunya mobil pribadi hilang. Adapun total kerugian keduanya kala itu sebesar Rp 10 miliar. Selain itu, Jessica juga pernah rugi uang sebesar US$ 30.000.

Awal mula Jessica ditipu terkait kerja sama bisnis dengan sosok yang bernama Steven, yang merupakan bos dari perusahaan rental berbasis aplikasi. Jessica dan Vincent diajak kerja sama endorse rental mobil mewah.

Namun, akhirnya pelaku penipuan Jessica dan sang suami, yakni Christopher Stefanus Budianto (CSB) alias Steven divonis 2,5 tahun penjara pada April 2024.

Kasus penipuan itu dilakukan dengan cara menggelapkan sejumlah mobil pribadi milik Jessica Iskandar. Dalam persidangan, hakim menyebut Steven melanggar Pasal 378 KUHP tentang penipuan.

“Mengadili, menyatakan terdakwa Christopher Stefanus Budianto terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan,” ucap hakim dalam putusannya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).