Terputar

Title

Artist


Jelang Pelantikan: Amat Hijar Ucapkan Terimakasih Kepada Pendukungnya

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2024

DRadioQu PRINGSEWU- Amad Hijar anggota DPRD Kabupaten Pringsewu terpilih dari Partai Golkar dapil 04 Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung yang dikenal sebagai sosok yang humble dan hangat ucapkan dirgahayu HUT RI Ke-79 dan terima kasih kepada pendukung nya.

 

 

Diketahui Amad Hijar berhasil memperoleh suara terbanyak dari semua partai yang ada di dapil 04 dengan perolehan suara 3.360 suara. Atas kemenangan tersebut om Aceng (-red / sapaan akrab Amad Hijar) akan dilantik pada Senin 19 Agustus 2024 dan atas kepercayaannya ia sangat bersyukur dan akan mengawal suara masyarakat dapil 4 ke parlemen DPRD kabupaten Pringsewu.

 

 

Lebih lanjut om Aceng mengatakan, dengan dipercaya nya ia sebagai wakil rakyat, ia akan memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat dapil 4 yaitu warga Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Pardasuka khususnya dan warga masyarakat Kabupaten Pringsewu umumnya.

 

“Kita harus selalu siap dalam melayani seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Pardasuka dan akan membangun Kabupaten Pringsewu pada umumnya ” kata om Aceng.

 

” Dan satu lagi… dihari kemerdekaan ini, saya mengucapkan sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Dirgahayu RI Ke-79 salam Merdeka Nusantara Baru Indonesia Maju,… ayo sudah saatnya kita bersatu untuk Pringsewu lebih maju lagi” tandasnya Jum’at 16 Agustus 2024.(Red)