Terputar

Title

Artist


Komandan Lantamal VI Makassar Hadiri Upacara Sertijab Pangdivif -3 Kostrad.

Ditulis oleh pada April 18, 2024

TNI AL, Lantamal VI, 17 April 2024,

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto S.E.,M.Tr. Opsla hadiri acara upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdivif – 3 Kostrad dari Mayjen TNI Choirul Anam, S.E, M.M kepada Brigjen TNI Bangun Nawoko bertempat di Markas Divif- 3 Kostrad, Dusun Sokkolia, Bontomarannu Kab. Gowa, Rabu (17/04/2024) .

Acara Sertijab Pangdivif – 3 tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulsel dan para pejabat Forkopimda Sulsel , para pejabat Kostrad, serta tamu undangan lainnya.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa kehadirannya di acara Sertijab ini adalah sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Pangdivif – 3 Kostrad yang lama Mayjen TNI Choirul Anam, S.E, M.M atas Kerjasama dan koordinasi antar instansi TNI yang selama ini telah terjalin.

“Kami juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Pangdivif – 3 Kostrad yang baru Brigjen TNI Bangun Nawoko , semoga hubungan yang telah terajut selama ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi”, ujar Komandan Lantamal VI. #tnial_lantamalvi