Terputar

Title

Artist


Gara-gara korek gas, sebuah mobil minibus Toyota Avanza ludes terbakar saat mengantre di SPBU Bone-Bone, Kelurahan Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara

Ditulis oleh pada April 8, 2024

Gara-gara korek gas, sebuah mobil minibus Toyota Avanza ludes terbakar saat mengantre di SPBU Bone-Bone, Kelurahan Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (7/4/2024).

Terbakarnya mobil minibus dengan pelat nomor DP 1606 ZS tersebut sempat membuat panik warga setempat serta pengendara yang melintas di jalur Trans-Sulawesi. Pasalnya, kobaran api serta asap hitam membumbung tinggi.

Kanitreskrim Polsek Bone-Bone, Ipda Sultan mengatakan jika kejadian tersebut terjadi bermula saat pemilik kendaraan mengantre di SPBU Kecamatan Bone-Bone.

“Pemilik kendaraan atas nama Afrizal sedang melakukan antrean BBM jenis Pertalite,” ujar Ipda Sultan.

Dirinya juga menyampaikan jika kendaraan tersebut terbakar akibat adanya percikan korek api dari dalam kendaraan, sehingga memicu terjadinya kebakaran pada kendaraan roda empat tersebut.

“Penyebabnya dari percikan korek api yang berada dalam mobil, sehingga memicu terjadinya kebakaran,” ungkapnya.

Beruntung peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, tetapi pemilik mobil mengalami luka bakar di bagian kaki. Saat ini kendaraan yang terbakar tersebut diamankan di Mapolsek Bone-Bone untuk penyelidikan lebih lanjut.