Terputar

Title

Artist


Penyanyi juga aktor Hud Al Idrus atau akrab disapa Hud Filbert mengatakan, akan vakum untuk sementara waktu dan memulai tantangan baru, yakni dengan berbisnis angkringan

Ditulis oleh pada April 6, 2024

Penyanyi juga aktor Hud Al Idrus atau akrab disapa Hud Filbert mengatakan, akan vakum untuk sementara waktu dan memulai tantangan baru, yakni dengan berbisnis angkringan.

Pria kelahiran Jakarta, 17 Juni 1995 itu mulai merintis bisnis kuliner, yaitu dengan membuka kedai angkringan yang diberi nama “Angkringan Boboho” dibuka di Kawasan Slipi Jakarta Barat.

“Sebenarnya bisnis kuliner ini sudah sejak lama gue lakuin, tetapi di Purwakarta. Namun karena jauh, makanya gue pindah ke Jakarta supaya  lebih mudah mengontrolnya dan bisa lebih fokus mengembangkan usaha kuliner,” katanya di Jakarta Barat, Kamis malam (4/4/2024).

Hud mengaku, saat dahulu tersangkut kasus narkoba membuat dirinya banyak merenung dan kejadian  itu jadi pelajaran berharga baginya. Kini ia mencoba kembali bangkit dari keterpurukan tersebut, yakni dengan mencoba tantangan baru.

“Gue bersyukur sekarang sudah bebas. Jadi pelajaran berharga untuk selalu dekat sama Allah, agar rezeki dibukakan. Alhamdulillah, hari ini Hud resmi membuka bisnis terbaru,” jelasnya.

Satu alasan, kenapa akhirnya Hud mau membuka kedai angkringan karena dirinya juga sebagai pecinta kuliner. Untuk itu ia  mulai berpikir membuka bisnis kuliner, tetapi dengan konsep yang sederhana, akhirnya memilih membuka angkringan.

Hud menjelaskan, menu-menu yang tersedia di angkringan memiliknya seperti nasi kucing, sate usus, kulit, dan lainnya. Menariknya lagi, di angkringan Hud ini juga menyediakan menu steak ayam dengan harga terjangkau.