Terputar

Title

Artist


Denny Sumargo (Densu) kembali menjadi sorotan publik, lantaran masa lalunya dengan artis Dewi Sandra. Dahulu ia sempat dekat dengan istri Harvey Moises itu, tetapi menurut rumor yang beredar akhirnya Densu ditinggal menikah

Ditulis oleh pada April 5, 2024

Denny Sumargo (Densu) kembali menjadi sorotan publik, lantaran masa lalunya dengan artis Dewi Sandra. Dahulu ia sempat dekat dengan istri Harvey Moises itu, tetapi menurut rumor yang beredar akhirnya Densu ditinggal menikah.

Menanggapi hal itu, Densu memberikan klarifikasi, bahwa betul dahulu dirinya memang sempat dekat dengan Sandra Dewi.

Gue lurusin, memang waktu itu dekat dengan Sandra Dewi, tetapi enggak sampai pacaran kemudian ditinggal nikah, dicampakkan, enggak benar itu,” kata Densu kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

Densu menegaskan, kedekatannya dengan Sandra Dewi hanya sebatas pertemanan dan tidak sampai berpacaran. Oleh karena itu ia berharap, masyarakat bisa menanggapinya dengan bijak. Terlebih lagi saat ini suami Sandra Dewi tengah tersandung kasus hukum.

Selain itu, Densu juga enggan mengomentari lebih jauh kasus korupsi komoditas timah menyeret nama Harvey Moises, yang tak lain suami dari Sandra Dewi.

Gue enggak bisa komentar masalah ini, karena masalah ini masih bergulir dan masih ada hal-hal berikutnya yang bisa saja terjadi,” katanya.

Denny Sumargo memilih diam dengan kasus korupsi yang menimpa Harvey Moies, serta tidak ingin berkomentar karena ia ingin menjaga perasaan Sandra Dewi.

Gue pribadi enggak mau komentar banyak, karena menjaga perasaan Sandra dan keluarganya. Menurutku tidak tepat jika berkomentar masalah yang terjadi dalam keluarga mereka,” pungkasnya.