Terputar

Title

Artist


Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, di gedung Perdana Putra, Putrajaya, Malaysia

Ditulis oleh pada April 5, 2024

Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, di gedung Perdana Putra, Putrajaya, Malaysia, Kamis (4/4/2024).

Dalam pertemuan ini, Prabowo yang juga menteri pertahanan Indonesia menyampaikan terima kasih atas keramahannya dan sambutan hangat dari Anwar Ibrahim. Prabowo berharap peningkatan kerja sama pertahanan akan terus menjadi prioritas utama.

Sementara itu, Anwar Ibrahim dalam postingannya di Instagram menyampaikan, dalam pertemuan ini mereka juga berbagi pengalaman dan bertukar pendapat mengenai perjalanan karier politik masing-masing, serta keinginan untuk mempererat hubungan Indonesia dan Malaysia yang selama ini sudah terjalin.

Anwar juga menyinggung perjalanan karier politiknya yang hampir sama dengan Prabowo. Ia juga turut mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah memenangkan Pilpres 2024.

“Semoga hubungan persahabatan Malaysia dan Indonesia terus erat dan diperkukuh demi kebaikan bersama,” tulis Anwar Ibrahim.

Dalam kunjungan singkatnya di Malaysia, Prabowo juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Malaysia Dato’ Seri Mohamed Khaled bin Nordin.