Terputar

Title

Artist


 CEO Meta Mark Zuckerberg akhirnya meluncurkan banyak fitur baru pada aplikasi media sosialnya

Ditulis oleh pada Maret 22, 2024

CEO Meta Mark Zuckerberg akhirnya meluncurkan banyak fitur baru pada aplikasi media sosialnya, Threads. Strategi ini dicanangkan perusahaan untuk dapat meningkatkan daya tarik Threads dan menarik lebih banyak pengguna.

Selain itu, fitur tersebut juga dirancang untuk memperkuat koneksi pengguna dan meningkatkan ekspresi diri mereka. Pengguna Instagram yang merasa bosan akan kembali menggunakan aplikasi Threads berkat fitur-fitur baru yang ditawarkan. Berikut ini deretan fitur baru yang diluncurkan Threads.

1. Mengirim postingan Instagram ke DM Threads
Sekarang pengguna dapat dengan mudah membagikan postingan favorit mereka dari Instagram langsung ke DM Threads dengan teman dekat. Fitur ini memungkinkan mereka memulai percakapan berdasarkan topik yang menarik dan relevan untuk memfasilitasi interaksi yang lebih luas.

2. Teks alternatif kostum untuk foto dan video
Pengguna sekarang dapat menambahkan teks alternatif kostum untuk foto dan video yang mereka kirim. Fitur ini meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna tunanetra dan membantu mereka memahami konten visual dengan lebih baik.

3. Mention
Threads juga memperkenalkan tombol mention baru yang memudahkan pengguna untuk menyebutkan akun lain dalam unggahan mereka. Fitur ini membantu pengguna menandai teman dalam percakapan, menarik perhatian, dan meningkatkan partisipasi.

4. Verifikasi identitas fedivers
Threads memudahkan verifikasi identitas di platform fedivers, seperti Mastodon. Fitur ini mengaitkan profil Threads pada platform yang didukung untuk memverifikasi identitas pengguna.