Terputar

Title

Artist


Aktor asal Korea Selatan, Ryu Jun Yeol dikabarkan berpacaran dengan aktris Han So-hee, setelah putus dengan mantan pacarnya Lee Hyeri

Ditulis oleh pada Maret 21, 2024

Aktor asal Korea Selatan, Ryu Jun Yeol dikabarkan berpacaran dengan aktris Han So-hee, setelah putus dengan mantan pacarnya Lee Hyeri. Berita ini cukup menghebohkan warganet dan mendapatkan berbagai tanggapan dari penggemarnya.

Ryu Jun Yeol mulai dikenal secara luas setelah penampilannya dalam drama populer “Reply 1988” pada 2015. Dia memerankan karakter Kim Jung-hwan. Berikut ini deretan drama dan film yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

1. Reply 1998
Drama yang diadaptasi dari kisah nyata, menceritakan lima sahabat yang tinggal berdekatan di kawasan Ssangmundong. Drama yang berlatar 1998 ini, mendapat pujian dari penonton karena alur cerita yang sederhana dan dikemas dengan baik. Kelima sahabat itu saling mendukung dan berusaha untuk melewati masa remaja dan menentukan jalan untuk masa depan mereka.

2. Alienoid
Film ini bergenre aksi dan fantasi yang menceritakan penganut Tao mencoba mengambil pedang misterius. Dengan situasi yang kacau, lalu muncul alien yang dipenjara dalam tubuh manusia di Bumi pada masa dinasti Goryeo.

3. Taxi Driver 
Menceritakan pria bernama Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) lulusan Akademi Angkatan Laut yang Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Kehidupan mulai berubah, Kim Do-Ki beralih menjadi sopir taksi di perusahaan taxi yang sekaligus menawarkan layanan balas dendam pada setiap kasus.

4. Money
Mengisahkan seorang pialang saham pemula bernama Il-hyun (Ryu Jun Yeol) bermimpi menghasilkan banyak uang, tetapi menjadi pemula tanpa koneksi yang tepat membuatnya sulit bertahan dalam kesulitan.

Kemudian, bekerja sama dengan pengendali pasar bursa, Il-hyun tetap mengambil kesempatan itu meskipun konsekuensinya mengerikan.

5. Believer
Film kriminal yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol ini menceritakan tentang detektif polisi yang berusaha dalam menangkap Tuan Lee, seorang bandar narkoba terbesar di Asia. Meskipun sebagai bandar narkoba, tidak ada seorang pun yang pernah melihat sosok Tuan Lee. Kepolisian akhirnya mencari celah dan melakukan cara penyamaran untuk menangkap sosok kriminal tersebut.

6. The King
Berkisah tentang Park Tae-soo (Zo In-sung), seorang jaksa yang bermimpi menjadi orang terkuat di negaranya. Untuk menjadikan mimpinya nyata, Park Tae Soo semakin menyelam ke dalam lingkaran korupsi yang luas dan kekuasaan politik yang kotor.

Dia memutuskan untuk menggunakan cara-cara licik untuk mencapai tujuannya, tetapi semakin dalam dia terlibat, semakin rumit dan berbahaya situasinya. Ryu Jun Yeol memerankan karakter sebagai Choi Doo-II dalam film ini.

7. Socialphobia
Film yang dibintangi Ryu Jun Yeol menceritakan sekelompok remaja yang terjebak dalam situasi menegangkan, ketika sebuah video kontroversial mereka tersebar luas di media sosial.

8. Little Forest
Mengikuti kisah seorang wanita muda bernama Hye-won (Kim Tae-ri) yang kembali ke desa halaman setelah menjalani kehidupannya di kota besar yang tidak sesuai harapan. Ditemani dengan teman-temannya, Hye-won berusaha untuk menghargai kehidupannya.

9. Hit and Run Squad
Detektif polisi yang bernama Eun Si-yeon (Gong Hyo-jin) bergabung dengan sebuah unit khusus yang bertugas menangani kasus-kasus kecelakaan lalu lintas yang disengajakan.

Bekerja sama dengan seorang mantan pembalap mobil balap jalanan yang bernama Seo Min-jae (Ryu Jun-yeol) untuk mengungkap kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok pembalap mobil yang licik.

10. The Night Owl
Kisah seorang akupuntur yang tidak dapat melihat, secara misterius bisa melihat dan menyaksikan kehidupan di malam hari. Pada suatu waktu, ia secara tidak sengaja menyaksikan kematian putra mahkota.

11. The Battle: Roar to Victory
Film berlatar belakang perang kemerdekaan Korea (1910-1945) selama pendudukan Jepang di Korea. The Battle: Roar to Victory menceritakan tentang sekelompok tentara Korea dalam melawan penjajah Jepang di pertempuran Fengwudong 1920.