Terputar

Title

Artist


Aktor senior Epy Kusnandar belakangan ini menjadi sorotan publik, lantaran dirinya dan istrinya, Karina Ranau memilih berjualan gorengan di Kawasan Kalibata City

Ditulis oleh pada Maret 18, 2024

Aktor senior Epy Kusnandar belakangan ini menjadi sorotan publik, lantaran dirinya dan istrinya, Karina Ranau memilih berjualan gorengan di Kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Bisnis dadakan pemain serial Preman Pensiun itu dilakukannya karena belum ada tawaran job di dunia hiburan selama Ramadan tahun ini. Bahkan Epy pun sengaja mengunggah kegiatan terbarunya ini ke media sosial (medsos) pribadinya.

Salah satunya diunggah melalui akun TikTok pribadinya @epykusnandarkarinaranau yang dikutip Beritasatu.com, Minggu (17/3/2024). Dalam unggahannya tersebut, Epy terlihat sedang menguliti ubi yang kemudian dipotong-potong.

“Itu yang ada hitam-hitamnya dibuang, dicongkel, yang cepat ya soalnya jam 12 sudah mau dimasak,” kata Karina Ranau kepada suaminya.

Selesai mengupas Ubi, Epy pun langsung membantu memotong tahu agar bisa diisi oleh isian yang telah disiapkan istrinya.

Dalam kesempatan itu, Epy mengucapkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah meski pekerjaannya ini berbeda dari aktivitas kesehariannya sebagai seorang artis.

“Alhamdulillah untuk hari pertama bazar Ramadan,” kata Epy.

Unggahan Epy pun viral dan mendapatkan respons dari warganet. Tak sedikit yang memuji sikap Epy Kusnandar yang mau membantu sang istri, meskipun statusnya sebagai seorang artis.

“Idola yang sangat sederhana dan rendah hati. Sehat selalu ya Kang Epy Kusnandar,” tulis salah satu warganet.

“Dari sini kita bisa bs belajar, tidak semua perempuan meninggalkan laki-laki di saat terpuruk, enggak punya apa-apa. Ini buktinya, wanita hebat yang menemani suaminya saat sakit sekali pun dia tetap setia,” tambah warganet lain.

“Kagum sama suami istri artis ini, dari zaman dahulu mau jualan-jualan meski mereka artis. Semoga makin berkah. Sukses segalanya Kang Epy sama istri. Amin,” tandas lainnya.