Terputar

Title

Artist


Juara dunia tinju kelas berat termuda di dunia, Mike Tyson ternyata benar-benar serius menjalani pertandingan tinju antara dirinya dengan kreator konten asal Amerika Serikat

Ditulis oleh pada Maret 17, 2024

Juara dunia tinju kelas berat termuda di dunia, Mike Tyson ternyata benar-benar serius menjalani pertandingan tinju antara dirinya dengan kreator konten asal Amerika Serikat, Jake Paul. Pertandingan tinju itu rencananya akan digelar pada 20 Juli 2024 di Dallas, Amerika Serikat.

Mike Tyson ternyata sudah melakukan persiapan yang matang untuk menjalani pertandingan itu. Ditelusuri tim redaksi lewat akun X resmi milik Mike Tyson ternyata petinju yang punya julukan Iron Mike itu sudah berlatih serius.

Sejak 14 Maret 2024 Mike Tyson sudah langsung berlatih. Selesai latihan Mike Tyson langsung mengunggah video tersebut ke berbagai sosial media yang dia miliki.

Dalam video itu Mike Tyson selalu memberikan ancaman buat calon lawan tanding, Jake Paul.

“Hari ketiga, masih mau main-main dengan saya,” ucap petinju kelahiran 30 Juni 1966.

Di video lainnya, Mike Tyson mengungkap alasannya mengapa dia terus berlatih sejak pertandingannya dengan Jake Paul resmi diumumkan. Menurutnya latihan yang serius merupakan upaya untuk mempersiapkan diri untuk menjalani perang di atas ring.

“Harus benar-benar siap untuk berperang. Siap-siap saja, saya sangat bersemangat,” jelas Mike Tyson.

Diketahui Mike Tyson saat ini berumur 57 tahun dan Jake Paul jauh lebih muda karena masih berusia 27 tahun. Mike Tyson  terakhir kali naik ring untuk duel eksibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020.  Sementara Jake Paul memiliki rekor 9-1 dengan enam KO, termasuk saat mengalahkan Ryan Bourland dan Andre August dalam dua pertarungan terakhirnya.