Terputar

Title

Artist


TikTok telah memimpin pasar video pendek dalam waktu yang cukup lama

Ditulis oleh pada Maret 13, 2024

 TikTok telah memimpin pasar video pendek dalam waktu yang cukup lama. Platform lain seperti Instagram dan YouTube mengikuti tren popularitas konten video pendek tersebut dengan mengintegrasikannya ke dalam aplikasi mereka sebagai Reels dan Shorts. Sekarang, tampaknya TikTok ingin meniru langkah Instagram dengan segera meluncurkan platform berbagi foto.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (12/3/2024), seorang peneliti teknologi yang menganalisis pembaruan terbaru TikTok menemukan kode tersembunyi yang mengisyaratkan adanya aplikasi baru bernama “TikTok Foto”.

Kode tersebut mengindikasikan desain yang serupa dengan skema warna asli aplikasi TikTok. Aplikasi baru tersebut memiliki potensi mengatasi beberapa keterbatasan saat ini ketika pengguna harus memposting gambar, tetapi munculnya sebagai video dalam format tayangan slide.

Kode yang bocor juga menyebutkan fitur-fitur yang dapat membantu pengguna memperluas jangkauan dan menyederhanakan prosesnya.

Salah satu fitur yang disebutkan adalah sistem untuk menemukan orang-orang dengan minat serupa yang menyukai foto, yang berpotensi menghubungkan pengguna dengan komunitas yang lebih besar yang fokus pada foto.

Meskipun tanggal peluncurannya belum diketahui, kode yang bocor menunjukkan “TikTok Foto” akan segera tersedia untuk perangkat Android dan iOS.