Terputar

Title

Artist


 Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus meninggalkan turnamen bulu tangkis French Open 2024 setelah dikalahkan Jiang Zheng Bang/Wei Yan Xin, 11-21, 13-21 di babak kedua

Ditulis oleh pada Maret 8, 2024

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus meninggalkan turnamen bulu tangkis French Open 2024 setelah dikalahkan Jiang Zheng Bang/Wei Yan Xin, 11-21, 13-21 di babak kedua, Kamis (7/3/2024).

Menurut Dejan, mereka tampil buruk di babak kedua French Open 2024 yang digelar di Arena Porte De La Chapelle Paris, Prancis, tersebut.

“Hari ini strategi kurang berjalan dengan baik. Kami tidak bisa keluar dari pola permainan mereka, keduluan terus dari servis dan pembukaan,” kata Dejan.

Menurut Dejan, di gim kedua, mereka mencoba melepaskan diri dari pola permainan lawan. “Ada berhasilnya, tetapi setelah itu mereka berhasil lagi mengontrol kami,” tambah pemain PB Djarum ini.

Menurut Gloria Emanuelle Widjaja, terkait venue, hal itu tidak terlalu berpengaruh.

“Itu tidak berpengaruh walau kami baru pertama bermain di venue ini. Memang tadi performa saya juga tidak seperti yang diharapkan,” kata Gloria.