Terputar

Title

Artist


Kebakaran terjadi  di Rumah Sakit Harapan Bunda, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur sekitar pukul 19.00 WIB. Api berasal dari ruang server yang berada di lantai empa

Ditulis oleh pada Maret 8, 2024

Kebakaran terjadi  di Rumah Sakit Harapan Bunda, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 19.00 WIB. Api berasal dari ruang server yang berada di lantai empat.

Asap hitam yang keluar dari lantai 4 tersebut mengakibatkan perawat, dokter serta pasien dan keluarga pasien terlihat panik dan terpaksa mengungsi di halaman gedung rumah sSakit.

Ariana, salah satu orang tua pasien mengatakan, asap tebal yang keluar dari lantai 4 mengakibatkan pasien terpaksa keluar.

“Kebakaran di ruang IT lantai 4. Perawat mengimbau untuk keluar ruangan, enggak tahu karena apa,” ujar Ariana (7/3/2024).

ADVERTISEMENT

Setelah satu jam, api dapat dipadamkan setelah sebanyak 11 unit mobil pemadam dan 55 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur diterjunkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.