Terputar

Title

Artist


Musisi senior Ahmad Dhani disawer crazy rich Makassar saat tampil bersama grup band Dewa di sebuah acara fashion show di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (29/2/2024) lalu. Crazy rich asal Makassar itu bernama Mira Hayati

Ditulis oleh pada Maret 7, 2024

Musisi senior Ahmad Dhani disawer crazy rich Makassar saat tampil bersama grup band Dewa di sebuah acara fashion show di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (29/2/2024) lalu. Crazy rich asal Makassar itu bernama Mira Hayati.

Informasi ini diketahui dari akun Instagram Mira Hayati yang dikutip oleh Beritasatu.com, Senin (4/3/2024).

“Ketika Ratu Emas memberi saweran kepada Dewa,” tulis video yang diunggah @Mirahayati29.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani yang mengenakan jas hitam tengah membawakan lagu Sedang Ingin Bercinta sambil bersalaman dengan sejumlah penonton. Namun, ketika tiba di hadapan Mira, suami Mulan Jameela itu langsung mendapatkan saweran Rp 50.000-an dalam jumlah banyak.

Beberapa saat kemudian, Dhani langsung memasukkan uang yang diberikan wanita yang dijuluki Ratu Emas tersebut ke dalam kantong celana belakangnya.

Setelah mengetahui kejadian itu, sejumlah warganet banyak yang mengomentari tentang saweran yang diterima oleh Ahmad Dhani dari pengusaha skincare tersebut.

“Aku tertawa melihat Pak De (Ahmad Dhani) langsung dimasukkan ke dalam kantong,” ungkap pemilik akun @eciinayah.

“Hahaha… Ahmad Dhani disawer,” tulis @zasasa01.

Tidak hanya Dhani, Elo dan Ari Lasso yang juga menyanyi bersama Dewa ternyata juga mendapatkan saweran dari Mira Hayati.

Hingga saat ini, lebih dari 500 orang telah memberikan komentar terkait video yang diunggah oleh Mira Hayati tersebut. Hingga kini sudah ada 4.900 orang yang menyukai video yang diunggah oleh Mira.